KETUM DPP KOSTI Resmi Melantik Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

TAKALAR (KD) – Ketum DPP KOSTI Purnomo Sugeng Rahardjo, melantik Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia(KOSTI) wilayah Sulawesi Selatan, yang digelar di Hutan Bambu Villa Sino-Sino, Galesong, Kabupaten Takalar. Ahad (20/08/2023).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel dan Sekretaris Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulsel dan Ratusan Onthelis se Sulawesi Selatan dan Barat.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di awali dengan pembacaan surat keputusan DPP KOSTI tentang struktur kepengurusan KOSTI Sulsel yang dibacakan oleh Sekretaris KOSTI Sulsel, Irfan Mus.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP KOSTI mengatakan bahwa “keberadaan KOSTI ini merupakan wadah buat seluruh Komunitas sepeda tua se Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan”, Tandasnya. (16/08/2023).

dan perlu diketahui pula bahwa “KOSTI sendiri telah terdaftar di Organisasi Dunia Sepeda Tua atau IVCA, KOSTI Sulsel sendiri”. jelas Ketum DPP KOSTI.

Pada kesempatan tersebut Ketua Terpilih Ir. Muzakkar Mustamin menyampaikan akan sesegara mungkin membentuk KOSTI Kabupaten/Kota.

“Mungkin beberapa hari kedepan kami pengurus yang sudah dilantik akan segera membentuk pengurus tiap kabupaten/daerah” harapnya.

Kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian ucapan selamat dari  oleh seluruh komunitas yang hadir.

Perlu diketahui bahwa Sulawesi Selatan adalah provinsi ke 23 yang telah terbentuk dibawah komando KOSTI Pusat dan Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan. [D’Kawang]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *