Jelang Pemilu 2024, Ini yang Dilakukan Kapolsek Mojoroto Bersama Anggota

  • Whatsapp

KEDIRI (DN) – Untuk mengantisipasi munculnya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason bersama anggota menggelar patroli, mengendarai sepeda motor dan mobil patroli, Minggu dini hari ( 12/11/2023).

Rute patroli yang dilalui menyasar ke sejumlah ruas jalan protokol, perkampungan warga, kompleks perumahan, sepanjang ruas jalan di Jalan Inspeksi Brantas ( Kawasan dermaga Kediri ), GOR Joyoboyo, Warung Kopi yang masih buka di atas pukul 01.00 WIB dini hari, SPBU, gerai – gerai ATM, dan sejumlah titik yang disinyalir rawan tindak kriminalitas.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, saat berpatroli pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada setiap warga masyarakat yang ditemui, serta tetap menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan itu penting meskipun berbeda pilihan dalam ajang Pemilu 2024 nanti.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason menyampaikan patroli yang dilaksanakannya secara rutin ini untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mojoroto tetap kondusif, terlebih sebentar lagi akan memasuki Pemilu 2024 yang pentahapannya sudah sebagian dilalui sebentar lagi akan masuk masa kampanye.

“ Kami mengimbau, agar warga selalu menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Mukhlason, Minggu (12/11), kepada wartawan di lokasi kegiatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *