Polsek Mojoroto Lakukan Pengamanan di Event Allievo Championship 2023 Antar Pelajar SMP/SMA/PUTRI di Lapangan GOR Joyoboyo Kota Kediri, Kapolsek Ingatkan Pentingnya Sportivitas

  • Whatsapp

KEDIRI (DN) – Memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakatnya adalah salah satu tugas pokok Polri.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor ( Polsek ) Mojoroto Resor Kediri Kota dalam memberikan pengamanan dalam ajang Pertandingan Final Kompestisi Fultsal Allievo Championship 2023 yang berlangsung di Gor Joyoboyo Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, pada Kamis 28 September 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason yang turun langsung ke lokasi guna melakukan pengecekan lokasi kegiatan dan memberikan arahan kepada personel Polsek Mojoroto yang terploting sesuai tempatnya.

Dalam pelaksanaannya, sebelum pertandingan final dimulai, Kapolsek Mojoroto juga memerikan arahan kepada para peserta. Dalam arahannya, Kapolsek Mojoroto menekankan pentingnya sportivitas dalam suatu pertandingan. “ Apapun yang kita lakukan harus sportif. Dalam olah raga, sportivitas adalah kerniscayaan yang harus dijunjung tinggi,” ujar Kompol Mukhlaso, Kamis (28/9), di depan para peserta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *