Memeriahkan HUT RI ke 78 Desa Kajeksan Gelar Lomba Karaoke Khusus Untuk Warganya

  • Whatsapp

SIDOARJO (MDN) – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 Pemerintah Desa Kajeksan Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan lomba Karaoke. Lomba Karaoke yang di ikuti oleh khusus masyarakat Desa Kajeksan baik laki laki maupun perempuan ini di selenggarakan pada Sabtu 19 Agustus 2023 .

Para peserta lomba saling unjuk kebolehan dalam mengolah vokal suara dan mengembangkan gayanya. Kegiatan ini menurut Ketua PHBN desa Kajeksan Khoirul Anwar hanya sekedar untuk hiburan. Karena beberapa tahun kemarin kegiatan untuk merayakan HUT kemerdekaan RI vakum karena adanya pandemi covit 2019, sehingga masyarakat desa Kajeksan sangat haus dengan kegiatan seperti ini yang penuh tawa canda Bersama.

Bacaan Lainnya

Memeriahkan HUT RI ke 78 Desa Kajeksan Gelar Lomba Karaoke Khusus Untuk Warganya _2Tidak hanya Lomba Karaoke saja , menurut Khoirul Anwar ada juga Jalan sehat yang di selenggarakan Minggu 20 Agustus 2023 dengan bertaburan hadiah hadiah yg sangat menarik dan spektakuler yang sangat di tunggu tunggu oleh masyarakat desa Kajeksan, serta turnamen bola volly untuk ibu ibu.

Turnamen bola volly antar lingkungan RT ini di sambut dengan antusias oleh warga karena beberapa tahun juga vakum . Jelas Khoirul Anwar

bertanya kepada Masyarakat yang menyaksikan lomba Karaoke” Apakah tahun depan diadakan lagi acara seperti ini ” ???

Sontak semua warga menjawab dengan semangat ..Harus ada lagi…….

Kades Kajeksan sangat antusias menyelenggarakan acara seperti ini tahun depan dan ia juga sepakat bila anggaran untuk PHBN tahun 2024 di tambah agar lebih besar dan bisa memeriahkan HUT RI tahun depan lebih meriah dan bisa memuaskan hati masyarakat desa Kajeksan.

Memeriahkan HUT RI ke 78 Desa Kajeksan Gelar Lomba Karaoke Khusus Untuk Warganya _3Dalam kegiatan Lomba Karaoke tahun ini di ikuti oleh 23 peserta yg berasal dari 15 lingkungan RT yang ada di desa Kajeksan.Panita PHBN Kajeksan sengaja mengambil team juri yang kompeten di bidangnya. Sangat teliti dan berhati hati para juri menilai para peserta lomba.

Peserta lomba karoke tidak di batasi oleh usia baik tua maupun muda boleh mendaftarkan diri. Otomatis kegiatan ini sangat mengundang penonton yang ingin menjadi Suporter dari masing masing lingkungan. Panitia PHBN sepakat bukan hanya peserta yang di nilai tapi juga ada penilaian khusus untuk suporter terheboh dan memang betul, suporter dari tiap lingkungan RT saling bergoyang sesuai dengan gaya masing masing yang membuat suasana makin hangat. [SKR]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *