Warga Lamongan Dicokok Polisi, Gegara Gadaikan Truk Belum Lunas Angsuran

  • Whatsapp
K pelaku penipuan dan penggelapan truk di Lamongan

LAMONGAN (MDN) – Aparat kepolisian meringkus seorang warga Kecamatan Modo, Lamongan. Ia diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan sebuah truk dengan modus jual beli.
Tersangka adalah K yang ditangkap Tim Jaka Tingkir Satreskrim Polres Lamongan di daerah Desa Jumus, Modo. K diduga telah menipu korban pemilik truk dengan modus jual beli dan kemudian menggelapkan truk tersebut.

“Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku inisial K, dikarenakan tindak pidana penipuan atau penggelapan,” kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Andi Nur Cahya kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian ini bermula pada Oktober 2020 silam ketika korban berniat menjual truknya bernopol B 9487 QZ dan didatangi oleh pelaku dengan maksud ingin melihat sekaligus menawar sebuah truk Mitsubishi type FE 349 berwarna kuning milik korban. Ketika itu, pelaku mengaku jika yang akan membeli truk tersebut adalah saudaranya, warga Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro dan mengaku tidak bisa melakukan pembelian secara cash melainkan akan membeli dengan cara mengangsur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *