Modus Silaturahmi Idul Fitri, Polisi Amankan Pria Wates Diduga Curi Laptop dan Ponsel

  • Whatsapp

KEDIRI KOTA (DN)– Seorang pria berinisial NS (28) dimintai keterangan oleh petugas Satreskrim Polres Kediri. Pria asal Desa Joho Kecamatan Wates Kabupaten Kediri ini diamankan petugas lantaran diduga mencuri 1 laptop dan 1 ponsel.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Polres Kediri Iptu Anang Isandy terduga pelaku mencuri barang elektronik berupa 1 laptop dan 1 ponsel milik AH (47) warga Desa Joho Kecamatan Wates, pada Rabu (10/4/2024).

Bacaan Lainnya

“Korban sedang silaturahmi lebaran ke tetangga sekitar dan rumah keadaan sepi. Pada saat sepi atau rumah keadaan kosong terduga pelaku ini melakukan aksinya dirumah korban,”kata Iptu Anang, Rabu (17/4/2024).

Selepas dari silaturahmi, korban langsung pulang ke rumah sekitar pukul 20.30 WIB. Korban spontan kaget pada saat mencari ponselnya yang di cas di atas televisi itu hilang.

Korban kemudian penasaran dan dilanjutkan pencarian di ruang kamar tidurnya. Di kamar tidur itu korban dikagetkan dengan lemari dalam keadaan terbuka dan acak-acakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *