Sambut Ramadhan 1445 H Polda Jatim dan MUI Gelar Istighotsah Harmoni Kebangsaan Rawat Persatuan

  • Whatsapp

SURABAYA (DN) – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Polda Jatim bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, menggelar Istighotsah Harmoni Kebangsaan “Merajut Ukhuwah Menyambut Ramadhan 1445 Hijriah” di Gedung Mahameru Mapolda Jatim,Sabtu malam (9/3).

Kegiatan ini selain dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si dan para pejabat utama Polda Jatim serta Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda Jatim, juga dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Jawa Timur diantaranya PJ Gubernur Jatim Adhy Karyono, Perwakilan dari Kodam V/ Brawijaya dan para Dandim

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan MUI K.H. Anwar Iskandar juga hadir dan memberikan tausiyah kebangsaan dalam merajut ukhuwah menyambut ramadhan 1445 Hijriah.

Dalam kesempatan ini, Ketua MUI K.H. Anwar Iskandar mengatakan, barang siapa yang hatinya senang menyambut datangnya bulan suci ramadhan Insya’allah selamat dari neraka.

“Karena Allah SWT. akan membuka rahmat yang sebesar-besarnya, membuka ampunan sebesar-besarnya, membuka keberkahan sebanyak-banyaknya,” ucapnya usai acara Istighotsah Harmoni Kebangsaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *