Sambut Ramadhan Polda Jatim Gandeng LSM Gapura dan Ulama Gelar Istighosah di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN (DN) – Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Polda Jawa Timur bersama LSM Gapura dan Ulama Pamekasan menggelar Istiqhasah dan Bhakti Sosial.

Kegiatan bertajuk ‘Tarhib Ramadhan’ itu dirangkai dengan sholawat bersama ulama se-Kabupaten Pamekasan di lapangan tenis Monument Arek Lancor Pamekasan dan dihadiri oleh para Ulama daerah Madura dan Jajaran forkopimda yang mewakili,Jumat (8/3).

Bacaan Lainnya

Ketua LSM Gapura, Abdur Razaq mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur ini adalah salah satu wujud sinergitas Polda Jawa Timur dengan elemen Masyarakat dan Ulama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat yang didasari dengan keimanan.

Selain itu kata Abdur Razaq, kegiatan dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan yang diisi dengan doa bersama ini juga menjadi bagian wujud nyata hadirnya Polri dan Ormas serta Ulama untuk saling peduli terhadap sesama.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto yang telah menginisiasi kegiatan ini, sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu dengan digelarnya Bakti sosial pada acara Istighosah ini,”ungkap Ketua LSM Gapura, Jumat (8/3).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *