Bupati Gus Muhdlor : Munculkan Bibit Unggul Sepak Bola Untuk Sidoarjo Melalui Lpi Jenjang SD

  • Whatsapp

SIDOARJO ( DN ) – Liga Pelajar Indonesia (LPI) sepak bola jenjang sekolah dasar (SD) tingkat Kabupaten tahun 2024 merupakan ajang penjaringan atlet sepak bola handal yang dapat memperkuat tim sepak bola di Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan bahwa dengan adanya LPI tingkat Kabupaten diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit terbaik cabang olahraga (cabor) sepak bola untuk megharumkan nama Sidoarjo baik tingkat nasional maupun internasional.

Bacaan Lainnya

“Kalau mau timnas oke, porprov oke, semua harus di mulai sejak dini yaitu dengan mengadakan kompetisi di tingkat sekolah dasar secara konsisten. Dengan cara ini semoga Sidoarjo menjadi Kabupaten penghasil bibit-bibit pemain sepak bola terbaik se-Indonesia,” katanya di sela sambutan pembukaan LPI sepak bola jenjang SD tingkat Kabupaten Tahun 2024 di Stadion Jenggolo Buduran Sidoarjo pada Senin (4/3/2024).

Gus Muhdlor, sapaan akrab Bupati Sidoarjo juga menambahkan melalui sepak bola akan terjaga kerukunan, solidaritas, sportivitas antar sesama atlet.

“Yang terpenting adalah atlet harus benar-benar memahami esensi dari sepak bola itu sendiri, serta menumbuhkan jiwa fair play,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *