Dengan Bakti Sosial Tandai Tiga Tahun Kepemimpinan

  • Whatsapp

LAMONGAN ( DN ) – Dengan menggelar kegiatan bakti social, tandai tiga tahun kepemimpinan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, Senin (26/2) di Balai desa Laren Kecamatan Laren.

Bakti sosial bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan menghadirkan ragam pelayanan gratis untuk masyarakat, meliputi layanan pengobatan gratis dari Rumah Sakit dr.Soegiri (Dokter spesialis anak, penyakit dalam, saraf, pelayanan laborat, konseling gizi), layanan administrasi kependudukan gratis, layanan tera gratis (pelayanan pengujian alat-alat ukur, takar, timbang, dan perlengkapannya (UTTP) dan sertifikasi halal, pelayanan perizinan, operasi pasar murah, dan seribu kupon makan gratis untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini tepat tiga tahun saya dan Pak Rouf diamanatkan memimpin Lamongan tercinta. Untuk menandainya sudah disiapkan rangkaian kegiatan, salah satunya bakti sosial di Laren yangmana bertujuan untuk mendekatkan pelayanan masyarakat,” tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes dalam sambutannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *