Bawaslu Kawal Pengembalian Kotak Suara ke Gudang Logistik dan KPU Tuban

  • Whatsapp

TUBAN (DN) – Bawaslu Kabupaten Tuban mengawal pengembalian logistik kotak suara hasil rapat pleno di tingkat kecamatan ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Tuban di Jalan Manunggal, Tuban.

Berdasarkan informasi yang diterima Bawaslu Tuban, hari ini diagendakan ada enam kecamatan yang telah selesai melakukan rekapitulasi dan pleno hasil penghitungan suara dan mengembalikan kotak suara ke Gudang Logistik KPU Tuban, yaitu Grabagan, Jatirogo, Soko, Senori, dan Kenduruan yang terkonfirmasi mulai mengirimkan logistik tersebut pada sore hari ini.

Bacaan Lainnya

Sementara Kecamatan Tambakboyo, telah mengembalikan kotak suara pada Kamis (22/02) pukul 02.00, namun untuk formulir D hasil rekapitulasi belum disampaikan ke KPU Tuban. Pendistribusian kotak suara dari kecamatan menuju gudang logistik dikawal TNI, Polri, Panwascam, dan PPK setempat.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Tuban, Abdul Mundlir menyampaikan, sejak dari TPS hingga rapat pleno perhitungan suara Pemilu 2024, seluruh anggota Bawaslu dan jajaran mengawasi dengan ketat proses rekapitulasi secara ketat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *