Sukses Kawal Pemilu Damai, Mahasiswa Cipayung Plus Beri Apresiasi Kapolda Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA (DN) – Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus di rumah kebangsaan Jawa Timur, mendatangi Polda Jatim, Selasa (20/2/2024),

Kehadiran para pengurus organisasi kemahasiswaan di Polda Jawa Timur ini untuk memberikan apresiasi pihak kepolisian dalam mengawal Pemilu 2024 yang berjalan aman dan damai.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto,M.Si didampingi Dirintelkam Polda Jatim, Kombes Pol Dekananto dan Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, menemui kelompok Cipayung Plus dari rumah Kebangsaan Jatim ini.

Sejumlah hal disampaikan dalam pertemuan itu, diantaranya adalah untuk menjaga nilai ukhuwah kebangsaan dan mengapresiasi pihak kepolisian yang telah berhasil menjaga kamtibmas di Jatim tetap kondusif.

Sekjen Cipayung Plus Jawa Timur, Firdaus Suudi, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jatim, menilai Polda Jawa Timur bersama jajarannya telah berhasil menciptakan kondusifitas selama tahapan Pemilu 2024 hingga pencoblosan.

“Apresiasi yang setinggi tingginya kami sampaikan untuk Bapak Kapolda Jatim dan seluruh jajaran Polda Jawa Timur yang menurut kami telah sukses mewujudkan tahapan Pemilu 2024 hingga pencoblosan dan penghitungan suara ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Firdaus Suudi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *