Bupati Sidoarjo Lantik 5 Pejabat Baru, Salah Satunya Kadisporapar

  • Whatsapp

SIDOARJO (DN) – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali resmi melantik 1 Kepala Dinas, 1 Kepala Bagian, 2 Kepala Bidang serta 1 Kasubag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, yang dilaksanakan di Pendopo Delta Wibawa, Selasa 13/02/2024.

Pejabat yang dilantik yakni Yudhi Iriyanto, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo, Ruli Rochmawati, SE sebagai Kepala Bagian Umum, serta 3 Pejabat di lingkungan Dispendukcapil yang mengalami pergeseran saja yaitu Arief Sumeru S,STP,.MHP menjadi Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dispendukcapil, Latifa Indira dewi, ST Kabid Pemanfaatan dan Inovasi Pelayanan Dispendukcapil serta Lusiana Prihatini, S.IAN Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dispendukcapil.

Bacaan Lainnya

Bupati Sidoarjo Lantik 5 Pejabat Baru, Salah Satunya Kadisporapar 2Bupati Ahmad Muhdlor menyampaikan pelantikan ini berdasarkan surat dari badan kepegawaian negara (BKN) atas perintah pelantikan di hari terakhir dimana ada tiga orang sekaligus yang ada di dispendukcapil berdasarkan aplikasi SIDARA untuk segera dilantik di tanggal 14 Februari. “Namun, tanggal 14 Februari bertepatan dengan pesta demokrasi yaitu Pemilu maka pelaksanaan pelantikan dimajukan,” katanya.

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu mengatakan terkait dengan pelantikan kabag umum, akan menjadi pincang kalau kemudian protokolnya plt, dan kabag umumnya juga plt, maka dari itu salah satunya harus terisi definitif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *