Cooling System untuk Pemilu 2024, Kapolres Kediri Kota Silaturahmi ke Ponpes Al Amien Ngasinan

  • Whatsapp

KEDIRI KOTA (DN) – Upaya cooling system mendekati tahapan puncak Pemilu 2024 yaitu pemungutan suara, terus dilakukan oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si dengan sambang tokoh agama ( Toga ) dan tokoh Masyarakat (Tomas) di wilayah Kota Kediri Jawa Timur.

AKBP Bramastyo Priaji mengatakan langkah tersebut adalah bagian dari upaya Polres Kediri Kota yang terus mengoptimalkan upaya mewujudkan Pemilu yang damai, lancar dan kondusif khususnya di wilayah Kota Kediri.

Bacaan Lainnya

Selain itu lanjut AKBP Bramastyo Priaji dalam menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Kediri Kota, satu langkah pertama yang dilakukan yakni menjalin silaturahmi dengan para Ulama dan Tokoh Agama yang berada di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Seperti salah satu yang dilakukan Kapolres Kediri Kota Polda Jatim yakni mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amien Ngasinan Kota Kediri, Rabu 07/2/24.

Kunjungan tersebut disamping untuk mempererat tali silahturahmi juga sebagai bentuk Sinergitas Polri dengan para Ulama yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *