Pemkab Lamongan Siap Wujudkan Pemilu 2024 yang Nyaman

  • Whatsapp

LAMONGAN (DN) – Pemerintah Kabupaten Lamongan menyatakan siap wujudkan keberhasilan pemilihan umum (pemilu )2024 sehingga tercipta suasana pemilu yang nyaman. Hal tersebut dituturkan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menghadiri salah satu kegiatan pemantapan kesiapanan pemilu di Lamongan yakni Rapat Koordinasi Forkopimda – Forkopimcam dan Tiga Pilar Desa/Kelurahan (Dalam rangka sukses pemilu 2024 Kabupaten Lamongan), Selasa (6/2) di gedung Sport Center.

Kesiapan tersebut dapat dilihat dari upaya yang dilakukan melalui sinergitas Pemkab Lamongan bersama pihak terkait. Yangmana bertujuan menciptakan keberhasilan pemilu, yang dapat diukur dari capaian tiga indikator yakni partisipasi pemilih yang tinggi, tidak ada konflik yang merusak persatuan, serta pemerintahan dan pelayanan masyarakat berjalan tanpa gangguan.

Bacaan Lainnya

“Keberhasilan pemilu merupakan tanggung jawab kita semua, kegiatan-kegiatan yang bertujuan memantapkan kesiapan dan kebersihan pemilu terus kita lakukan agar memberikan manfaat bagi masyarakat. Serta menghadirkan kondusifitas pemilu sehingga suasananya nyaman, damai, aman,” tutur Bupati yang akrab disapa Pak Yes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *