Menteri ATR/Kepala BPN Bagikan Sertipikat Tanah Wakaf, Tanah Aset, dan Redistribusi Tanah di Kabupaten Kediri

  • Whatsapp

KEDIRI (DN) – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur pada Kamis (01/02/2024).

Kegiatan yang akan dilakukan di antaranya menyerahkan sertipikat tanah wakaf, tanah aset BMD dan BMN, serta sertipikat redistribusi tanah. Penyerahan Sertipikat Tanah Wakaf dan Tanah Aset Bertempat di Pendopo Kabupaten Kediri,

Bacaan Lainnya

Menteri ATR/Kepala BPN menyerahkan 103 Sertipikat Tanah Wakaf, di antaranya tanah Nahdlatul Ulama (NU) sebanyak 77 bidang, tanah wakaf yayasan sebanyak 12 bidang, dan tanah wakaf perorangan sebanyak 14 bidang. Sementara itu, sertipikat tanah aset yang diserahkan antara lain 348 sertipikat untuk Pemerintah Kabupaten Kediri; 38 sertipikat BMN terdiri dari BPOM sejumlah 1 bidang, Kementerian Agama sejumlah 2 bidang, Kementerian Pertahanan sejumlah 8 bidang, Kementerian PUPR/BBWS sejumlah 25 bidang, Kementerian PUPR/PJN sebanyak 2 bidang; serta juga 47 sertipikat tanah aset Pemerintah Provinsi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *