Silaturahmi Kapolda Jatim Dengan Media Untuk Pemilu Damai

  • Whatsapp

SURABAYA (DN) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si menggelar Silaturrahmi dengan Pimpinan Redaksi dan Kepala Biro Media Jawa Timur serta 4 organisasi wartawan ( PWI, PJI, IJTI dan AMSI ) di Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Senin sore 29/1/2024.

Tujuan kegiatan untuk lebih memperkuat silaturahmi dan sinergitas dengan insan pers dan acara utama penandatanganan ‘Deklarasi Pemilu Aman dan Damai Wartawan Jawa Timur Tahun 2024’, oleh 4 Organisasi Wartawan; PWI, IJTI, AMSI dan PJI serta berbagai media siber, media cetak, Radio dan TV.

Bacaan Lainnya

Irjen Imam berharap insan pers ikut bertanggung jawab menjaga kondusifitas Jawa Timur. Diharapkannya berita – berita yang muncul terkelola dengan baik dan memberikan pembelajaran yang positif kepada masyarakat agar berkontribusi menjaga keamanan di Jawa timur. Diingatkannya bahwa persatuan dan kesatuan bangsa merupakan hal yang paling utama. Para insan pers diharapkannya dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang pentingnya Pemilu bagi perjalanan bangsa Indonesia ke depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *