Polres Kediri Kota Ajak Warganet sebagai “Cooling System” Wujudkan Pemilu 2024 yang Damai

  • Whatsapp

KEDIRI (DN) – Hubungan antara Polri dan para penggiat media sosial saat ini tidak bisa dipisahkan. Harus ada sinergi dan komunikasi, sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Polri bisa tersampaikan dan terinformasikan ke pimpinan Polri dan juga ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polres Kediri Kota, dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polres Kediri Kota dan kalangan penggiat media sosisl, Humas Polres Kediri Kota melaksanakan pertemuan dengan para Admin Media Sosial se Kediri Raya yang memilki follower (pengikut) lebih dari 20 K.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setyawan SH menjelaskan, bermitra dengan media termasuk salah satunya penggiat Media Sosial sangat dibutuhkan.

Kasi Humas Polres Kediri Kota menyebut media merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas saat ini. masyarakat sekarang sudah bergeser paradikmanya ke media termasuk media sosial dalam mencari dan memperoleh informasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *