Berkah Jum’at Curhat, Polres Pasuruan Berhasil Ungkap Kasus Mobil Warga Yang Hilang 

  • Whatsapp

PASURUAN (DN) – Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan rutin untuk mendengarkan keluh kesah Masyarakat yakni “Jum’at Curhat”, yang dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H. bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan. Kegiatan bertempat di Balai Benih Ikan, Desa Sidepan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Jum’at (20/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, berbagai keluhan warga Desa dan Kepala Desa se-Kecamatan Winongan bisa didengar langsung oleh Wakapolres Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan, sehingga masalah yang dikeluhkan bisa dibantu untuk dicarikan solusi yang tepat.

Bacaan Lainnya

Disela acara Jum’at Curhat berlangsung, ada seorang pria datang dari luar Gedung Balai Benih Ikan, dia mengeluhkan dan melaporkan bahwa baru saja kendaraaan mobil Pick Up miliknya yang diparkir di pinggir jalan tiba-tiba hilang lenyap dicuri orang dalam beberapa menit yang lalu.

Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. melihat hal itu langsung berusaha menenangkan pria tersebut, agar bisa menceritakan bagaimana kronologis mobil Pick Up miliknya bisa hilang di pinggir jalan.

Ternyata pria yang kehilangan mobil Pick Up warna hitam nopol DA 8428 BU tersebut bernama Sanding Edi Tanto(55) warga Dusun Gondang, Desa Lebak, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *