Polres Tulungagung Kampanyekan Bahaya Narkoba Lewat Olah Raga Bola Volly

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG (MDN) – Satresnarkoba Polres Tulungagung bekolaborasi dengan dengan Karang Taruna Desa Gesikan, Kecamatan Pakel menggelar “Open Turnamen Bola Voli” bertempat di Lapangan Olah Raga Desa Gesikan, Kec. Pakel, Kab. Tulungagung, Senin (28/08/2023).

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH,S.I.K, MSi melalui Kasat Narkoba Polres Tulungagung Iptu Endro mengatakan selain untuk memunculkan atlit daerah yang bisa membawa nama baik desanya juga dalam rangka pendekatan kepada Masyarakat untuk mengkampanyekan Gerakan Anti Narkoba.

Bacaan Lainnya

Ia berharap ajang ini juga sebagai wujud kepedulian dalam membina masyarakat khususnya pemuda untuk hindari narkoba.

“Berharap dalam bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, serta berupaya mewujudkan Desa Gesikan yang Bersih dari Narkoba”, ujar Iptu Endro.

Menurutnya, kegiatan olah raga menjadi salah satu cara terbaik untuk mencegah masyarakat dari penyalahgunaan narkoba.

Iptu Endro menyebut Olah raga apapun jenisnya menjadi salah satu bagian dari kampanye penting untuk mengingatkan setiap individu untuk senantiasa menghindari narkoba.

“Karena itu, saya mengajak kita semua yang ada disini mari kita dukung upaya pemerintah untuk mencegah penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. [Far/Yud]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *